Pertanyaan Umum

1. Apa itu W STORE ?

  • W STORE adalah platform bisnis yang menyediakan berbagai layanan social media marketing yang bergerak terutama di Indonesia. Dengan bergabung bersama kami, Anda dapat menjadi penyedia jasa social media atau reseller social media seperti jasa penambah Followers, Likes, dll. Saat ini tersedia berbagai layanan untuk social media terpopuler seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dll.
  • Selain menyediakan layanan social media, terdapat juga layanan pulsa, paket data, saldo gojek, voucher game, token listrik, dll.
2. Bagaimana cara mendaftar?
  • Anda dapat mendaftar secara gratis pada halaman Register. Klik Disini untuk masuk halaman Register.
3. Bagaimana cara membuat pesanan?
  • Untuk membuat pesanan sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman pesanan dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Selain itu Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.
4. Bagaimana cara deposit/isi saldo?
  • Untuk melakukan deposit/isi saldo sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Kami menyediakan deposit otomatis melalui bank dan pulsa.
  • Anda juga dapat deposit/isi saldo secara manual dengan cara Kontak Admin.
5. Bagaimana cara mengirim komplain, kritik dan saran?
  • Anda dapat berinteraksi dengan Admin melalui halaman tiket yang sudah disediakan. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman tiket dengan mengklik menu yang sudah tersedia.
  • Anda juga dapat berinteraksi dengan Admin dengan cara Kontak Admin.
6. Berapa lama proses pesanan setelah pesanan berhasil dibuat?
  • Semua pesanan proses 24 jam, lebih dari itu kita akan mencatat id pesanan anda untuk dijadikan komplain. Semua pesanan anda dipastikan tuntas tanpa terkecuali.
7. Saya ingin membatalkan pesanan saya, apakah bisa?
  • Untuk cancel / membatalkan pesanan yang sudah masuk ke sistem tidak bisa dilakukan, mohon ketersediannya untuk menunggu proses pesanan yang telah anda buat.
8. Apa itu Refill?
  • Refill adalah jaminan isi ulang dimana saat pesanan anda mengalami penurunan dari jumlah pesanan, anda akan mendapatkan jaminan isi ulang tersebut. Contoh : Refill 30 Days yang berarti anda mendapat jaminan isi ulang selama 30 hari.
9. Bagaimana cara menggunakan Pesan Massal?
  • Fitur Pesan Massal dalam website dapat anda gunakan jika anda ingin memesan layanan sama tetapi dengan lebih satu target atau banyak target
  • Contoh Format : target|jumlahpesan
10. Apakah bisa saya melakukan doubel pesan ke target yang sama?
  • Jika anda melakukan doubel pesan ke target yang sama, atau anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
11. Apakah saldo saya dapat diuangkan?
  • Tidak, saldo yang anda miliki tidak dapat diuangkan
12. Bagaimana cara melakukan pembelian pulsa, paket data atau lainnya?
  • Anda bisa masuk halaman Pembelian Pulsa. Klik Disini untuk masuk halaman Pembelian Pulsa
  • Perlu anda ketahui, kami memiliki 2 Saldo dalam website :
  • 1. Saldo Sosial Media : Anda dapat menggunakan pada halaman Pembelian Sosial Media, dan memesan menggunakan Saldo Sosial Media.
    2. Saldo Pulsa : Anda dapat menggunakan pada halaman Pembelian Pulsa, dan memesan menggunakan Saldo Pulsa.